Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nyalakan kipas Brain Out, Jawaban brain out Level 29

Nyalakan kipas brain out adalah salahsatu pertanyaan game brain out yang ada dalam pertanyaan Brain Out Level 29. Game brain out adalah salahsatu game yang sedang virall dan banyak sekali diminati karena game brain out penuh dengan teka teki yang harus kalian jawab. Game brain out terdiri dari beberapa level yang cukup rumit, dan apabila kalian ingin naik level didalam permainan game brain out maka passtinya kalian harus bisa menyelesaikan terlebih dahulu level tersebut.

Nyalakan kipas Brain Out, Jawaban brain out Level 29


Nyalakan kipas Brain Out Level 29 adalah salahsatu pertanyaan game brain out yang membuat para pemain game tersebut dibuat pening dan pusing 7 keliling. Karena di gambar dalam pertanyaan Brain Out Level 29 kalian di intruksikan untuk supaya bisa nyalakan kipas Brain Out dengan salah satu kabel kipas tersebut terputus yaitu kabel yang berwarna merah.

Banyak yang mengira pertanyaan tentang Nyalakan kipas Brain Out Level 29 tidak mungkin untuk diselesaikan, dan ada juga yang terus berfikir tentang bagaimana cara menyelesaikan perintah di level 29 brain out.

Tetapi kalian santai ya tidak perlu setress dan pusing untuk menyelesaikan dan menjawab pertanyaan Nyalakan kipas Brain Out Level 29, karena dalam postingan sekarang ini mimin akan berusaha menjelaskannya secara terperinci, sehingga kalian akan bisa nyalakan kipas Brain Out dan akan bisa meneruskan permainan ke level selanjutnya

Apabila kalian melihat pertanyaan Brain Out Level 29 tentang menyalakan kipas brain out, maka dalam gambar tersebut kalian akan melihat sebuah kipas angin yang dilengkapi dengan dua buah kebal yaitu kabel warna merah dan kabel warna biru, tetapi kabel warna merah tersebut ternyata terputus, nah dalam tantangan brain out level 29 ini kalian harus bisa nyalakan kipas brain out tersebut.

Baca juga : Gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu brain out

Nyalakan kipas Brain Out, Jawaban brain out Level 29


Tetapi kalian tidak perlu bingung, karena disini mimin akan memberikan kunci jawaban brain out level 29  unuk menyalakan kipas brain out yang kabel merahnya terputus. Kunci jawaban brain out Nyalakan kipas Brain Out Level 29 adalah kalian cukup gunakan dua jari tangan anda, kemudian kalian ketuk kedua ujung kabel berwarna merah tersebut secara bersamaan, maka anda akan melihat secara otomatis kipas brain out tersebut nyala, karena memang tubuh manusia dapat menghantarkan listik.
Nyalakan kipas Brain Out, Jawaban brain out Level 29

Nah itulah kunci jawaban Nyalakan kipas Brain Out Level 29, mimin yakin kalian tidak memperkirakan jawaban tersebut khan? tetapi memang itulah kuci jawaban brain out level 29 tentang cara Nyalakan kipas Brain out. Baca juga : Hitung semut Brain Out

Post a Comment for "Nyalakan kipas Brain Out, Jawaban brain out Level 29 "