Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan brain out, ini solusinya

Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan? -  Halo berjumpa kembali dengan postingan yang akan membahas tentang pertanyaan dan jawaban brain out. Khusus dalam postingan ini admin akan membahas pertanyaan brain out level 33 tentang Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan?

Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan brain out, ini solusinya
Setelah dalam postingan sebelumnya admin sudah membahas tentang kunci jawaban brain out level 208 Letakkan kaki diatas pundak Brain out, kali ini admin membahas level lainnya yaitu level 33 tentang pertanyaan Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan?. Admin membuat postingan ini  di karenakan masih banyak pertanyaan dari para pemain brain out yang merasa kebingungan untuk menyelesaikan permainan di level ini.

Ketika anda melihat pertanyaan Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan? disana anda akan melihat dua orang wanita yang hampir jatuh ke jurang dan berpegangan di tebing, ternyata wanita tersebut adalah pacar dan ibu kamu. Nah apabila terjadi kejadian seperti itu maka siapa yang akan kamu selamatkan? tentunya pertanyaan ini cukup membungungkan ibarat memakan buah simalakama.

Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan brain out, ini solusinya

Tetapi disini admin datang dengan membuat postingan yang bertujuan membantu anda supaya anda bisa menyelesaikan dan menjawab pertanyaan Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan? sehingga anda bisa terus bermain ke level selanjutnya seperti ketika sudah menyelesaikan dan menjawab pertanyaan Sekali lagi kamu akan menyelamatkan siapa Brain out

Kunci Jawaban Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan brain out?

Sebenarnya untuk menjawab pertanyaan Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan brain out caranya cukup mudah, karena secara logika pasti anda ingin menyelamatkan keduanya, maka langkah yang harus anda lakukan adalah menyelamatkan kedua-duanya dengan cara menggeser Ibu dan Pacar keatas secara bersamaan menggunakan dua jari.
Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan brain out, ini solusinya


Dengan cara anda melakukan langkah diatas secara benara maka akan secara otomatis anda sudah bisa menjawab pertanyaan Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan brain out?


Itulah tutorial tentang cara menyelesaikan pertanyaan Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan brain out? semoga postingan ini bermanfaat untuk anda dan sekarang anda bisa terus melanjutkan permainan ke level selanjutnya seperti ketika sudah menyelesaikan pertanyaan gelas mana yang akan terisi penuh terlebih dahulu brain out

Post a Comment for "Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan brain out, ini solusinya"