Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di WhatsApp (iOS) dengan mudah

Cara Mengaktifkan Mode Gelap / Dark Mode di WhatsApp - Apple memperkenalkan Mode Gelap di iOS 13.0 dan versi yang lebih baru. Dalam mode ini, sistem menggunakan palet warna yang lebih gelap untuk semua layar, tampilan, menu, dan kontrol. Fitur ini mendapatkan popularitas instan, dan begitu banyak aplikasi sekarang menawarkan opsi Mode Gelap untuk penggunanya - termasuk WhatsApp.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di WhatsApp (iOS) dengan mudah

Dalam pembaruan iOS baru-baru ini, WhatsApp sekarang akhirnya menawarkan fitur Mode Gelap yang telah lama ditunggu-tunggu. Namun, Anda tidak akan dapat mengaktifkan / menonaktifkan opsi ini di WhatsApp karena tidak disediakan di dalam aplikasi.  Tidak seperti Facebook Messenger, di mana Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan Mode Gelap langsung di dalam aplikasi, WhatsApp - meskipun juga merupakan produk Facebook - tidak memiliki opsi seperti itu di dalam aplikasi itu sendiri.

Jadi bagaimana Anda mengaktifkan mode gelap di WhatsApp? Singkatnya, Mode Gelap di WhatsApp mewarisi pengaturan tampilan iPhone Anda. Ini berarti bahwa jika pengaturan Penampilan di iPhone Anda diatur ke "Gelap," WhatsApp Anda akan secara otomatis ditampilkan dalam Mode Gelap. Jika tidak, maka Anda tidak akan beruntung mendapatkan Mode Gelap di WhatsApp Anda.

Cara Mengaktifkan Mode Gelap di iOS

Seperti disebutkan di atas, Anda hanya dapat memiliki Mode Gelap di Whatsapp jika sudah diaktifkan di iOS Anda. Oleh karena itu, Anda dapat mengambil langkah-langkah berikut untuk mengaktifkan Mode Gelap di iOS Anda:

  1. Buka Pengaturan> Tampilan & Kecerahan
  2. Di bawah Penampilan, ketuk "Gelap."
    Cara Mengaktifkan Mode Gelap di WhatsApp (iOS) dengan mudah


Selain itu, Anda juga dapat mengaktifkan Otomatis di Pengaturan> Tampilan & Kecerahan dan mengatur waktu khusus ketika Anda ingin ponsel Anda ditampilkan dalam Mode Gelap.

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan Mode Gelap di WhatsApp (iOS) dengan mudah"