Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bangunkan burung hantu brain out, Jawaban brain out level 10

Bangunkan burung hantu -  Di dalam game brain out terdiri dari berbagai macam level, dan tiap level mempunyai tingkat ke rumitan dan ketelitian masing masing. Nah,, dalam postingan ini mimin akan berbagi trik kepada anda yang merasa kebingungan tentang salahsatu pertanyaan brain out level 10 yaitu Bangunkan burung hantu brain out

Bangunkan burung hantu brain out, Jawaban brain out level 10

Bangunkan burung hantu brain out merupakan salah satu pertanyaan yang cukup banyak membuat orang bingung, bagaimana tidak di level 10 brain out kalian melihat burung hantu sedang tidur sangat lelap sekali, tetapi kalian harus bisa membangunkannya.


Apabila kalian masih tetap belum menemukan caranya, maka kalian cukup beruntung karena sedang membaca postingan ini, di sini mimin akan berbagi cara tentang Bangunkan burung hantu brain out, tetantunya jawaban ini mungkin akan ada yang sedikit mengerutkan jidat karena kaget, ko jawabannya mudah bgtu? heee, kalau masih penasaran simak penjelasan admin berikut ini

Jawaban Bangunkan burung hantu brain out

Untuk menjawab pertanyaan Bangunkan burung hantu brain out ternyata sangat mudah sekali, kalian harus tahu bahwa burung hantu biasanya tidur di siang hari dan bangun di malam hari. Nah di dalam pertanyaan Bangunkan burung hantu brain out level 10  kalian bisa lihat disana ada seekor burung hantu yang sedang tidur, matahari, dan sebuah pohon.

Bangunkan burung hantu brain out, Jawaban brain out level 10

Untuk Bangunkan burung hantu brain out caranya sangat mudah sekali, kamu tinggal menggeser gambar matahari tersebut agar menuju bagian yang tertutup layar handphone. Sehingga nantinya burung hantu tersebut akan mengira waktu sudah malam, maka burung hantu tersebut akan bangun.


Itulah penjelasan dari admin tentang jawaban Bangunkan burung hantu brain out, sekarang setelah anda selesai menjawab brain out level 10 kalian bisa terus melaju ke brain out level selanjutnya seperti ketika anda sudah berhasil menjawab pertanyaan Pacar dan Ibumu sama-sama dalam bahaya, siapa yang akan kamu selamatkan brain out?

Post a Comment for "Bangunkan burung hantu brain out, Jawaban brain out level 10"