Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Cache di Google Chrome kurang dari 1 menit

Cara hapus Cache di Google Chrome -  Dalam postingan ini mimin akan sedikit berbagi informasi kepada anda yang sering melakukan browsing terutama di google chrome. Dengan banyaknya Query pencarian dan situs yang sudah anda kunjungi biasaanya kalian akan merasa bahwa browser yang kalian gunakan terasa lambat, itu pasti karena secara sistem semua pencarian yang sudah anda lakukan akan terseimpan dan ter rekam di history google chrome

Cara Menghapus Cache di Google Chrome kurang dari 1 menit

Selain itu apabila kalian sudah melakukan browser yang bersifat rahasiah atau privasi, maka anda harus sering Menghapus Cache di Google Chrome. Jadi memang admin rasa postingan tentang Cara Menghapus Cache di Google Chrome ini sangat penting selain menjaga privasi ketika anda melakukan browsing, deangn menghapus cache di Google Chrome maka akan menjadikan kinerja browser bekerja menjadi optimal.

Baiklaah, apabila kalian penasaran tentang bagaimana Cara Menghapus Cache di Google Chrome, maka khusus dalam postingan ini mimin akan membahasnya, caranya sangat mudah sekali yang pastinya tidak akan memakan waktu lama dan bisa saja hanya kurang dari 5 menit kalian akan bisa melakukannya

Cara Hapus Cache di Google Chrome kurang dari 1 menit

  • Silahkan kalian Jalankan browser Chrome Anda,  kemudian silahkan klik tombol menu yang letaknya ada di sudut kanan atas, setelah itu kalian klik History. 
    Cara Menghapus Cache di Google Chrome kurang dari 1 menit
  • Ketika kalian sudah berada di halaman History, sekarang anda tinggal klik tombol Clear browsing data 
    Cara Menghapus Cache di Google Chrome kurang dari 1 menit
  • Kemudian anda akan melihat jendela popup yang terdiri dari beberapa pilihan data yang akan dihapus, salah satu dari pilihan tersebut adalah adalah cache. Silahkan anda beri tanda centang pada data yang ingin dihapus, Seakrang anda juga bisa pilih rentang waktu yang ingin di hapus dan terakhir klik Clear browsing data. 
    Cara Menghapus Cache di Google Chrome kurang dari 1 menit
  • Selesai, dan sekarang anda sudah berhasil menghapus cache di Google Chrome


Itulah tutorial singkat tenang Cara Menghapus Cache di Google Chrome kurang dari 1 menit, mimin rasa walaupun tutorial ini sangat singkat tetapi pastinya sangat bermanfaat sekali, khusunya bagi para pengguna yang sering menggunakan google chrome, karena kalian akan terjamin dari privasi setelah anda browsing dan juga kinerja browser google chrome akan terasa lebih ringan ketika digunakan untuk browsing.

Post a Comment for "Cara Menghapus Cache di Google Chrome kurang dari 1 menit"