Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengubah instagram ke mode gelap di iOS dan Android

Mode gelap di instagram | Dark mode instagram-  Dalam postingan ini mimin akan menjelaskan tentang bagaimana cara aktifkan mode gelap di instagram atau ara aktifkan dark mode instagram. Sebegaimana kalian ketahui instagram adalah salahsatu meida sosial yang sangat banyak sekali peminatnya. Dengan adanya instagram kalian biisa berbagi foto atau video bersama teman atau kerabat yang kalian kehendaki.

Cara Mengubah instagram ke mode gelap di iOS dan Android

Pernah kalian kalian bermain instagram dalam waktu yang sangat lama, sehingga mata anda merasa perih karena lelah? sepertinya sekarang ini kalian akan mempunyai solusi supaya ketika anda bermain insatgram dalam waktu lama mata tidak terasa perih yaitu dengan cara aktifkan mode gelap instagram. Ketika mode gelap instagram sudah aktip setidaknya radiasi dari kilauan cahaya yang sampai kemata akan berkurang, jadi mimin rasa dengan aktifkan mode gelap insatgram / dark mode instagram akan menjadi solusi terbaik ketika kalian menggunakan insstagram dalam waktu yang lama.

Apabila kalian pengguna iOS dan Android, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, karena dibawah ini admin akan membahas tentang cara menggunakan mode gelap instagram di iOS atau Android, untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak tutorial berikut dibawah ini:

Cara Mengubah instagram ke mode gelap di iOS dan Android

Cara aktifkan Tema gelap instagram untuk iOS 
Cara Mengubah instagram ke mode gelap di iOS dan Android


  1. Kalian harus pastikan sudah melakukan pembaharuan ke versi terbaru iOS 13.
  2. Silahkan kalian download update Instagram terbaru.
  3. Sekarang anda buka Pengaturan perangkat Anda> Tampilan & Kecerahan.
  4. Di sana Anda sekarang dapat mengaktifkan Mode Gelap, atau anda juga bisa mengaturnya untuk menghidupkan dan mematikan secara otomatis; baik untuk mencocokkan jam siang hari saat ini, atau dengan jadwal khusus Anda sendiri.
  5. Sekarang nda buka insatgram, dan anda sekarang sudah bisa nikmati aplikasi instagram dengan mode gelap / Dark mode instagram


Cara aktifkan Tema gelap instagram untuk Android 
Cara Mengubah instagram ke mode gelap di iOS dan Android


  1. Kalian harus  menjalankan Android 10 dan kalian silahkan instal Instagram versi terbaru.
  2. Sekarang anda tinggal Buka Pengaturan> Tampilan dan ketuk Lanjutan
  3. Kemudian kalian Pilih Gelap dari menu tema Perangkat
  4. Sekarang anda sudah bisa menikmati dark mode instagram di android



Itulah penjelasan yang bisa mimin sampaikan, dan mimin harap setelah anda membaca postingan ini sekarang kalian bisa menikmati mode gelap instagram baik di iOS atau mode gelap instagram di android, dan kalian pastinya kana merasakan kenikmata di mode gelap tersebut deangn sinar yang cukup dan tidak menusuk mata.

Post a Comment for "Cara Mengubah instagram ke mode gelap di iOS dan Android"