Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara aktifkan Mode split screen Multi Window pada samsung Galaxy S20 / S20 + atau Ultra

Split screen samsung Galaxy S20 atau S20+ - Samsung Galaxy S20 series adalah smartphone premium dan unggulan terbaru dari Samsung. Samsung meluncurkan seri Galaxy S20 yaitu, Galaxy S20, S20 Plus dan S20 Ultra sebagai keluarga unggulan terbaru di acara Galaxy Unpacked 2020 di San Francisco, California. Seri Galaxy S20 dilengkapi dengan chipset Snapdragon 865 terbaru Qualcomm, yang memiliki fitur pemrosesan gambar yang lebih kuat, AI Engine generasi kelima yang baru, efisiensi daya yang lebih baik, pada dasarnya semua yang dapat Anda minta dalam prosesor seluler.

Tetapi dengan berbagai keunggulan samsung Galaxy S20 atau S20+ diatas serasa masih ada yang kurang apabila tidak bisa melakukan split screen di samsung Galaxy S20 atau S20+ , Oleh karena itu dalam postingan ini admin akan membahas tentang bagaimana cara kita mengakttfkan multi windows atau split screen samsung Galaxy S20 atau S20+ sehingga kita bisa mengerjakan 2 perkerjaan sekaliagus dengan menggunakan 1 layar.

Cara aktifkan Mode split screen Multi Window pada samsung Galaxy S20 / S20 + atau Ultra

Untuk supaya bisa mengaktifkan Multi Window atau Split Screen di samsung Galaxy S20 atau S20+ sangatlah mudah. Anda tinggal ikuti langklah langkah dibawah ini deangan benar maka nantinya anda akan bisa melakukan split screen di samsung Galaxy S20 atau S20+

Cara aktifkan Mode split screen Multi Window pada samsung Galaxy S20 / S20 + atau Ultra

  • Ketuk pada Tombol Terbaru Anda untuk melihat halaman yang baru dibuka. Tombol ini biasanya yang ada di sisi kiri bawah.
  • Ketuk Ikon Aplikasi yang ingin Anda lihat di Split Screen View. Ini adalah ikon di atas aplikasi.
  • Pilih Buka di tampilan layar terbagi.
  • Untuk menyelesaikan Tampilan Layar Split, ketuk atau cari pada aplikasi kedua. Ingatlah bahwa tidak semua aplikasi mendukung tampilan Multi Window atau Split Screen.
  • Untuk menyesuaikan ukuran jendela Layar Pisah, cukup tahan garis horizontal biru dan seret naik atau turun.
  • Untuk menutup tampilan Layar Split, ketuk pada tombol Recents atau Home Anda dan pilih ikon X.

Itulah langkah singkat yang harus anda lakukan untuk aktifkan Mode split screen Multi Window pada samsung Galaxy S20 / S20 + atau Ultra, semoga postingan ini bisa dimengerti dan kalian sekarang bisa melakukan 2 perkerjaan sekaligusa dalam 1 layar yang terbagi. terimakasih

Post a Comment for "Cara aktifkan Mode split screen Multi Window pada samsung Galaxy S20 / S20 + atau Ultra"