Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Screenshot Samsung Galaxy J3 untuk mengambil Tangkap layar Samsung Galaxy J3

Cara Screenshot Samsung Galaxy J3  - Dalam postingan ini admin akan berbagi informasi tentang bagaimana cara untuk melakukan  Screenshot Samsung Galaxy J3. Mengambil screenshot atau tangkapan layar pada perangkat Samsung Galaxy J mungkin agak sulit karena memiliki banyak metode. Oleh karena itu di sini admin akan meberikan dua metode secara terperinci tentang bagaimana cara mengambil tangkapan layar pada ponsel cerdas J3 Anda. 

Cara Screenshot Samsung Galaxy J3 untuk mengambil Tangkap layar Samsung Galaxy J3

Sebagai informasi bahwa Smartphone Samsung Galaxy J3 diluncurkan pada November 2015. Ponsel ini dirancang dengan layar sentuh 5,00 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 8GB yang dapat diperluas hingga 128 GB melalui kartu microSD. Ini didukung oleh 1.2GHz quad-core dan dilengkapi dengan 1.5GB RAM. Ponsel ini berisi kamera utama 8MP dan penembak depan 5MP untuk selfie. Telepon galaksi j3 mendukung Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 4G. Ini berjalan pada Android 5.1.

Dengan spesifikasi yang lumayan bagus, apabila kalian tidak bisa melakukan screenshot maka pastinya akan merasa percuma, oleh karena itu apabila kalian ingin mengetahui tentang bagaimana cara melakukan Screenshot Samsung Galaxy J3, maka silahkan kalian simak tutorial dibawah ini

Cara Screenshot di Samsung J3 [menggunakan tombol ]
  • Langkah 1: Navigasikan layar tempat Anda ingin mengambil tangkapan layar.
  • Langkah 2: Tahan tombol daya dan volume turun secara bersamaan.
  • Langkah 3: Anda akan mendengar suara rana kamera yang menunjukkan bahwa tangkapan layar telah diambil dengan sukses.
  • Langkah 4: Sekarang notifikasi tangkapan layar akan muncul di panel notifikasi atau Anda dapat menemukan tangkapan layar di aplikasi galeri ponsel Anda di folder tangkapan layar.

Cara Screenshot di Galaxy J3 dengan Palm Swipe Gesture:
  • Langkah 1: Navigasikan ke layar di ponsel yang ingin Anda ambil tangkapan layarnya.
  • Langkah 2: Pegang ujung bawah tangan Anda dan mulai dari kanan, perlahan-lahan gerakkan tangan Anda dari kanan ke kiri melintasi layar. Agar metode ini berfungsi, Anda harus mengaktifkan opsi Gesek Gerakan di opsi pengaturan.
  • Langkah 3: Sekarang tangkapan layar akan diambil dan disimpan di folder tangkapan layar Anda. Anda sekarang dapat membagikan gambar tangkapan layar Anda melalui email atau di media sosial.

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan tentang Cara Screenshot Samsung Galaxy J3 untuk mengambil Tangkap layar  Samsung Galaxy J3, semoga postingan ni bermanfaat untuk anda, terimakasih

Post a Comment for "Cara Screenshot Samsung Galaxy J3 untuk mengambil Tangkap layar Samsung Galaxy J3"